Download Midi Gratis

12 August 2011

SATU JUTA BLOG BACKLINK GRATIS BERKUALITAS

hmmm... kadang bosan juga ya kalau tiap kali membuat postingan baru,selaluuuu saja tentang musik,musik daaann musik..!!
Memang sich,blog saya ini sengaja saya buat khusus berisi tentang segala yang berhubungan dengan musik.Tapi tak ada salahnya kalau sewaktu-waktu saya ingin membahas tentang sesuatu yang sama sekali tak ada hubungannya dengan musik.Sekedar ingin cari suasana baru saja gituu... hehee... :devilishgrin:



Berawal dari hasil blogwalking saya ke blog-blog para sahabat yang mana akhirnya saya mendapatkan informasi menarik di dalamnya.
Kali ini saya ingin berbagi tentang informasi yang saya dapatkan dengan membahas tentang Backlink gratis yang biasa kita cari pada blog-blog Dofollow.
Kadang capek juga kalau harus blogwalking ke blog-blog Dofollow lalu memberikan komentar satu persatu ke dalam blog Dofollow tersebut hanya dengan tujuan agar kita mendapatkan backlink gratis.
Tak munafik juga sich,saya juga senang berkunjung ke blog Dofollow agar mendapatkan backlink gratis. heheee...:sweaty:

Sebenarnya ada salah satu cara yang bisa mempermudah kita dalam memperoleh backlink gratis yaitu dengan cara "Tukar link dengan 1 juta blog backlink gratis berkualitas” (Woooowww...) :hilo:
Mendengar kata-kata "1 juta" sepertinya repot juga ya karena saking banyaknya..?? hahaaa... :ayokona:
Tapi di sini saya akan berbagi informasi untuk bisa mendapatkan itu semua dengan mudah tanpa software atau sejenisnya..!!'

Cara kerjanya sangat sederhana.Anda tinggal LOGIN dan isi Data Anda meliputi Blog Anda, judul Blog anda dan keterangan singkat tentang Blog Anda tersebut Di Sini.
Segera setelah itu anda akan punya WEBSITE REPLIKA KHUSUS dengan id anda yang unik untuk Anda promosikan.

Contoh :
Anda telah mulai mempromosikan website replika anda tadi dan kita asumsikan 2 orang teman anda sudah gabung melalui link anda.
Nah 2 Orang ini disebut Level 1 anda.Setelah itu promosi otomatis anda akan mulai segera bekerja sendiri karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi dan Sekarang anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang.
Lalu 2 Orang member anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama.Mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka,berarti ada tambahan 4 orang.Nah 4 Orang ini disebut dengan Level 2 anda.
Maka total jumlah member anda sekarang menjadi 6..!!
Kemudian ini berlanjut terus,4 orang baru yang di level 2 anda tadi juga mengajak 2 teman mereka,maka kita menjadi mendapat tambahan 8 orang dan itu berarti Sekarang anda telah dibantu oleh 14 orang.
Dan hasilnya,Link Ke Blog anda dibawa oleh 14 orang,padahal anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali dan ini akan terus berlanjut.

Ingin tahu lebih jelasnya..???'
Mari kita lihat langsung Screenshoot label perkembanganya :








Dan tahukan anda..??' Ternyata setelah anda mendaftar dan memasukkan informasi blog Anda,lalu kemudian saya mengajak 2 orang saja maka iklan Anda dapat dibawa bukan hanya oleh 1 juta orang melainkan 2 Juta orang lebih!
Promosi Anda yang sederhana bisa membuat iklan Anda NEMPEL pada sebanyak orang itu dan layanan ini 100% GRATIS..!!!'

Bagaimana..??' Tertarik..???'
Segera daftarkan blog anda sekarang juga..!!!'
Wokaaaaayy... sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. :wala:

23 comments:

kebetulan saya udah nyoba, salah satu links in alexa saya dari sana :D

wAH...Masak sih..??
Ugak percaya ach..
Hihihi
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

saya sudah pernah coba tapi sampai sekarang belum ada hasilnya... hahahha

Saya coba ya.., BTW thanks atas tips menambah backlinknya.

Nice Post

Kunjungan malam sekalian minta tlg agan.

Kalo agan punya kesempatan tlg dong gan link/banner banner saya yg ada di blog ini diganti menjadi http://www.binhakim.com dari yg sebelumnya http://binhakim.blogspot.com

Trima kasih byk sebelumnya ya gan.......

@Ladida

he2.. ya namanya jg backlink gratiz... :">

@MaPhia BlacK

hahaaa.... naoonnn dhooo...???' Are U ok..??' hihihihiii... dho ney klo lg broken heart suka errorr ajh..' :D :D :D

@Muhammad Chandra

he2... mgkn prlu wktu lama ajh X ych..?' :)))

@Organik Aceh

Ok.. Ziipp..' sama2..' thnx udh brkunjung..' ^_^

Nice Post

Lama tak berkunjung kangen jg.

Gimana kabarnya bro?
Sehat kan?

Mantap tuh komennya si nouna Dho alias Maphia Black ! Iya Hen kayaknya si Dho masih kena virus patah hati he he.

mantap gan solusinya..

@BIN HAKIM

Alhmdulillah sehaattt...' moga km jg ych..' :)))

@Raihanun

hihihiii.... iya tuwh... obt viruznya susah d cari..' cm ad d apotek cinta..' :d

MUSIK DIGITAL :

Backlink gratis .... ? Apa bisa terindeks oleh Google atau Alexa sob ... ? Salam.

Mantab juga buat temen" yang lain nech...

SALAM BLOGGER (",)

mantap artikelnya sangat membantu..!!! :)


G

O

O

D

!

waw sungguh exelent satu juta backlink ya

http://sehatitubarokah.blogspot.com/2018/09/cara-cepat-mengatasi-usus-tersumbat_3.html

Post a Comment