5 June 2011

8 comments:

Bisa kasi tau caranya gimana bikin midi? keyboard saya yamaha psr s-700, bingung caranya bikin midi yang sama persis kayak lagu aslinya. Mohon pencerahannya.

Untuk pmbuatan midi silahkan buka tutorial lengkapnya di sini :

http://midikaraoke-hennyfadilla.blogspot.com/2011/05/teknik-membuat-midi-part-1.html

dan di sini :

http://midikaraoke-hennyfadilla.blogspot.com/2011/06/teknik-membuat-midi-part-2.html

saya sudah menuliskan caranya lengkap dg screen shotnya...' :))

Gmn caranya mengatasi sakit hati mba ???

sip...ijin nyedot sekalian promosi blog...hehehe...tapi ada hubungannya juga lho...sapa tau bisa saling melengkapi . PUNYA KOLEKSI LAGU2 BARU MIDI >>>http://midimidigratis.blogspot.com.

Waw, keren bgt neh, kebetulan aku suka nyanyi
Makasi ya non

kalau down load midi pop mbak kok sulit dan di protek oleh Ziddu, caranya yang mudah bagai mana ?

saya tertarik dg midi dan setiap down load di protek oleh Ziddu, tolong cara yg mudah bagaimana, trims

Post a Comment