19 August 2011

BLIND KOREAN LITTLE GIRL PIANIST (CHILD-GENIUS)

Wuuuiichh... sudah lama saya tidak update posting ya..??'
Mungkin karena aktivitas saya yang lumayan padat,mencari nafkah untuk beli pulsa..' hahaaa... :blush:

Sekarang saya ingin bercerita tentang sesuatu yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.
Saat ini saya sedang kagum dengan kuasa Allah yang sangat menakjubkan.
Subhanallah....

Seorang pianis cilik yang memiliki kekurangan pada penglihatanya (Buta) berumur lima tahun dari Korea Selatan telah mengejutkan dunia musik.
Ia mampu menciptakan sebuah video dari kinerja sekaligus menerima lebih dari 27million hit..!!':inlove:



Namanya Yoo Ye-eun. Ia lahir buta dan diadopsi pada tahun 2002. Ia'pun tidak pernah memiliki pelajaran piano formal,tetapi ia dapat memainkan lagu apa saja setelah hanya satu kali ia mendengarkan.

Sekarang bakat luar biasanya diatur untuk mendorong ia untuk menjadi bintang sebagai klip kinerja menakjubkan yang telah menarik jutaan pemirsa ke website Korea Pandora TV.
Sebuah klip yang sama di YouTube sejauh ini telah menerima dua juta hits.Ia'pun tampil di 'Star King',sebuah acara bakat Korea dan meraih £500,hingga audience di studio terharu melihat aksi panggungnya.

Park Jung Soon (Ibu angkat Yoo Ye-eun) mengatakan: "Nadanya sangat sempurna meski ia belum pernah belajar untuk bermain.Kami tidak pernah mengajarinya"

Penasaran ingin melihat Best-Performnya..???'
Mari kita lihat video berikut ini :







Pada bulan Mei ia melakukan duet "You Raise Me Up" dengan Connie Talbot,penyanyi Inggris yang tahun lalu membintangi reality Talent.







Setelah mengambil bagian dalam perayaan hari Nasional korea,ia semakin tenar dengan kinerja di depan Perdana Menteri Singapura,Lee Hsien Loong.

Anak itu telah dijuluki "A Five Year Old Genius Mozart (Lima Tahun Jenius Mozart)" dan penampilannya telah menyebabkan banyak tawaran,termasuk salah satu dari dokter yang mencoba namun gagal untuk memulihkan penglihatannya.

Ye-eun suka memainkan musik klasik dari komposer seperti Mozart, Beethoven dan Chopin,berlatih setiap hari dan mengatakan ambisinya adalah untuk menjadi "seorang pianis yang hebat..!!" Woooowwwww..... :puppyeyes:

Yaacchh... begitulah kuasa Allah. Allah menciptakan manusia dengan segala kekurangan sekaligus kelebihan yang patut kita syukuri.
Ada yang ingin punya anak sehebat dia..????' hmmm... Saya juga mau..!!' hahaaaaa............ :scream:

6 comments:

Hallo kak??
Ndk mna ae kOq ga prnah nongoL..?? (Haa..Q juga ga prnah nongoL koq..)
haaa...Qt sama2 menghiLang..
Hmm...
Kak, 15hari puasaan nih Q mo kPondoc..
Mau ikut??
heee

@MaPhia BlacK

hi Dho..... iya ney.. sbnrnya c browsing,tp gak mampir2 gr2 sibuk ngedit mulu..' skrg Blog'nya udh bsa bwt download MP3 jg lengkap dg lyrics N video'nya..' Tuwh abjadnya dr A-Z..' Tp blm bnyk cz mzih bru bbrpa hri yg lalu aq tmbahin..' he..' Btw Pondok..???' hohoo... Mauuuuuuuuu................. mulai bln lalu jg aq mlai rutin k pondok tp gak bsa netap d situ cz krjaan gak bs d tinggalin..' hikz..
Marhabban ya Romadhon ya Dho..
Maap lahir bathin bwt smw khilaf.. ^_^

@Henny Fadilla Ajram
SUBHANALLOH,,,Bener2 MENAKJUBKAN BGT, dibalik Kekurangannya ternyata Alloh menganugrahkan Kelebihan yg Luar Biasa dr Manusia normal umumnya!!!
Ck...Ck...Ck...
Oiya.. Sekalian Ayas mohon Ma'af yg seikhlas2nya ke Mbak kalo ada Kekhilafan yg Ayas perbuat baik sengaja ato tidak, biar Kita lebih tenang dalam menjalani Puasa nanti,

wah dibalik kekurangannya itu dia punya kelebihan yg tidak dipunyai org lain . .
terus berprestasi!!! usahanya dapat dijadikan inspirasi :)

@bagi bagio

he2.. Iya sama2.. Met mnyambut puasa ych.. Maaf lahir bathin atz sgla khilaf.. Jazzakumullohu khoiron khtsir.. ^_^

@Ladida

Yuph.. kdngkala sering org mremehkan kekurangan org lain tnpa mlihat klbihan d baliknya..' Aq salut sm ibu angkat'nya..' Trnyta wlopun mmliki kkurangan dlm pnglihatan,anak itu ttp d asuh'nya yg pd akhrnya juztru mmbwtnya sngat bangga..' Subhanalloh... :)

Post a Comment